Blog Palu Gada (gaje)

Diposting oleh agiel pada 07:26, 19-Mei-14 • Komentar (3)
Assalamu'alaikum wr. Wb. Halo sobat mwb gimane nih kabarnye... Sehat kan?? Ane nih mo cerita latar belakang knpa ane bikin ini blog.. Biar sobat pade tau tujuan blog gaje ini dbkin.. biggrin biggrin Selamat nembace ye sob... Begini nih awalnya... Ane kan sering browsing di internet, main ke blog orang, baca artikelnya kasih komentar dsb... Tapi ane kadang sebel karena pasti setiap blog punya karakternya sendiri jadi gak palu gada (pa lu minta gua ada) gitu. Misalkan blog tentang tutorial pasti isinya tutorial semua, kalo blog dwonlod lagu isinya downlod lagu semua kn jg gedek lama2. Misalkan mau cari artikel lain harus serch lagi di google pindah blog lagi pinndah blog lagi... Paling kalo ada blog yg palu gada (apa lu minta gua ada) masih bisa di itung pke jari... Nah..maka dari itu blog ini ane bikin, dg konsep palu gada blog ini memposting apa aja.. Dari downod lagu, tutorial, downlod aplikasi dsb lah... Yah meski malah cenderung jadi blog gaje sih... biggrin biggrin Tapi gak papa lah yg penting palu gada...biggrin Nah sekarang sobat udah tau kan kenapa ane bkin ini blog..biggrin Jadi tolong suport ane terus yah pake komentar2 sobat mwb semuanya.. Biar blog ini makin gaje..eh maksudnya makin palu gada ding..hehe biggrin Udah ye ane pamit dulu mau kerja..biggrin Kalo ade sumur di ladang boleh kite numpang mandi.. Kalo ade umur ane panjang, boleh kite ketemu di postingan selanjutnye lagi... biggrin Wassalamu'alaikum wr. Wb.

Data statistik belum keliatan (curhat)

Diposting oleh agiel pada 08:55, 17-Mei-14 • Komentar (0)
Assalamu'alaikum wr. Wb. Halo sobat mwb dimanapun kalian, ane mau cerita nih (sebenenya curhat sih) hehehe.. Hem gini udah hampir sepuluh bulan ini ane nggak posting di blog ini, ane kira sih blog ini mungkin udah di delete sama servernya eh pas saya login ternyata masih bisa...hehehe Tapi pas ane ngliat data statistik blog ini ane kaget. Kenapa?? Disana ditulis... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD ENDANK SOEKAMTI - ANGKA 8 (FULL ALBUM)

Diposting oleh agiel pada 22:15, 15-Mei-14 • Komentar (0)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb. Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam sobat mwb dimanapun kalian berada.. Nggak usah basa basi lngsung aja ke inti postingan kali ini, soalnya lagi males nulis nih. Kali ini ane mau kasih sobat mwb semua album terbaru dari ENDANK SOEKAMTI yang berjudul ANGKA 8... Nih list lagunya sobat: Intro Selamat Tahun Baru Aku Gak Pulang Bully Pengen Kawin Mix Couple Cita Cita Angka 8 3Gp Tanpa Kamu Mantan Jadi Teman... [Baca selengkapnya]

DOWNLOAD SUPERMAN IS DEAD - SUNSET DITANAH ANARKI (FULL ALBUM)

Diposting oleh agiel pada 13:15, 15-Mei-14 • Komentar (0)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr. Wb. Apa kabar sobat mwb? Baik aja kan.... Lama Banget nih ane nggak posting di blog ini, soalya lagi sibuk sama kerjaan...hehe Setelah lama vakum ane ahirnya balik lagi karena pingin ngeblog jenuh sama kerjaan..(halah malah curhat) Daripada panjang x lebar = luas mending langsung aja kita ke TKP!! (OVJ kaleee!!) Sobat mwb tau gak sama band SUPERMAN IS DEAD ?... [Baca selengkapnya]